Postingan Rangkuman Receh Untuk Buku 2014

Yosh! Akhirnya berhasil menyelesaikan tantangan ngumpulin receh buat beli buku yang sebelumnya saya posting di sini. Sebenarnya mau nunggu sampai akhir tahun tapi udah kebelet pengen belanjain recehannya. xD

Walaupun hanya ngumpulin beberapa bulan, receh yang terkumpul lumayan banyak..

Total yang terkumpul Rp 134.000,-

Awalnya sempat bingung ini receh gimana belanjainnya. Soalnya ga mungkin juga belanja di toko buku pakai uang receh. Niatnya mau ditukerin di SPBU terdekat, tapi pas mampir ke salah satu supermarket iseng-iseng nanya sama mbak kasirnya.

"Mbak, bisa nuker uang receh ga?"
"Oh, bisa. Uang recehnya ada berapa?"

Dan jadilah antrian panjang di kasir gegara mbak kasirnya ngitung ulang recehan yang saya bawa. Untung ga ada ibu-ibu tempramen yang ngantri di belakang saya.. hihi


Jadi, inilah hasil dari ngumpulin recehnya :

1. Sabtu Bersama Bapak - Adhitya Mulya
Buku yang pengen saya beli sejak pertama kali terbit. Saya tertarik sama buku ini karena judulnya, dan sampulnya yang simpel tapi oke. Kalau kenal sama saya, pasti tahu alasan utama saya membeli buku ini.. hihi :3

Harga : Rp 57500,-










2. Oppa & I seri 1 dan 2 - Orizuka dan Lia Indra Andriana

Seri pertama dan Kedua dari Oppa & I. Alasan membeli buku ini sederhana, karena saya punya buku ketiganya. Aneh aja kan kalo baca buku ketiganya langsung.

Harga :
Oppa & I, Rp 29500,-
Oppa & I : Love Mission, Rp 37000,-




3. Seri Klasik Atria  - A Little Princess dan Knock Three Times

Nemu dua buku ini ditumpukan obralan buku klasik atria dengan harga murah, langsung aja diambil tanpa pikir panjang. Pengen coba baca cerita klasik, tang Little Princess emang udah dari kapan hari pengen baca karena pernah baca sinopsisnya pas lagi blogwalking.

Harga @ Rp 8000,-




Total pembelian Rp 140000, nambah 6 ribu aja. Hehe.

Okay, sekian laporannya. Semoga tahun depan bisa ngumpulin lebih banyak recehan lagi. :D

(〃⌒ー⌒〃)ノ゛゛゛゛~~~~~バイバァ〜イ
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment