Here it is, Antologi Nada #YUI17Melodies

Masih ingat sama buku #YUI17Melodies yang beberapa waktu saya bahas??
Masih ingat dong ya? xD
Kalo ga ingat atau belum tau, silakan cek postingan saya sebelumnyaa~ :D

Nah, kali ini saya mau memperlihatkan wujud cetakan pertamanyaa...
Jang jang...

source http://ramdanih.blogspot.com/2012/04/antologi-nada-yui17melodies-sebuah.html?spref=tw 
Dan yang jadi orang pertama membacanya adaah kak Danih (koor. YI reg Jakarta, mantan tepatnya :P).

Buku yang menarik di baca. Flash Fiction nya kena bgt. Ada yang beberapa pengalaman/kisah nyata dari para penulis.
Tema nya di ambil dari lagu-lagu YUI. Jadi isi dari para penulisnya pun gak kalah mengispiratif. Saya pikir ini buku bukan cuma untuk para YUI Lovers, tapi tepatnya untuk semua kalangan. :)
Begitu pendapat kak Danih soal buku ini.. :D

Tertarik buat baca juga?? Belum?? Belum liat ini sih..



Shinchan with buku Y17M
Shinchan terpesona krn crita di bukunya kece2 smua! *hoho

Kakashi yang bacaannya cuma icha icha paradise pun berganti baca Y17M
Luffy sampai garuk2 kepala karena ada cerita galau :P
karena bukunya bagus, Luffy pun menyarankan teman2nya untuk membaca Y17M

saking gregetnya, mbak2 ini sampai mau ngegigit bukunya :D

Selain itu, buku Y17M juga sempet mejeng bareng piala dari Sindo TV kepada YUI-indo sebagai Fanbase JPop/JRock Terapop~ Yuhuuuu~ :3

Buku Y17M dan Piala Fanbase Terapop YUI-indo
Buku dan Piala bareng @hanna_chi (member YI reg. Jkt)
Bareng kak Sofwan (member YI reg. Jkt) *btw,, itu duit apaan?? :O
Bareng kak @Ahmad_D_Jamal (member YI re,Jkt) *yang protes krn fotonya ga dipajang :P
Bareng kak @saskwan (member skaligus donatur YI reg, Jkt)
Dan, ini dia kak @ramdanih7 (pembaca pertama sekaligus koor YI reg. Jkt)
Foto-foto di  atas diambil saat gath YUI-indo di Jakarta, tepatnya pada acara ulang tahun salah satu TV lokal yakni SindoTV..

Masih belum tertarik jugaaa?? Bohong pasti!! :P
Sekarang kalian pasti penasaran sama isi bukunya kan? Iya kan? Hayo ngaku.. :P

Kalo kalian fans YUI, pasti ga bakal nyesel deh beli buku ini..
Harganya juga ga nguras kantong kalian kok..
Cuma dengan 50ribu rupiah aja, buku ini bisa kalian dapatkan! xD

Ayo, kapan lagi kalian punya buku yang ditulis oleh YUI-lover??
Hasil penjualan buku ini juga akan disalurkan ke kas YUI-indo sebanyak 50% loh...

Nah, tunggu apa lagi??
Pesan sekarang jugaaa~ xD

info lebih lanjut/ tanya2 bisa langsung komen di sini atau hubungi saya via FB, twitter @fHEyui, atau lewat sms 089694806197
bisa juga menghubungi admin #YUI17Melodies via twitter @alizarinnn (kak tammy) atau @StarLuverz (kak stany)

Jangan sampai kamu nyesel! hoho..
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

11 comments:

  1. apanya yang keren vy?? aku?? hohoho /plak

    keren dong, buku kita.. hihi :3

    ReplyDelete
  2. entah kenapa agak tertusuk di kata ... ahh, sudahlah. -_______-
    Ayo dibeliiiii... :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti tertusuk di kata 'galau' ya? Huehehehe (`-´)ψ

      Delete
    2. Pasti tertusuk di kata 'galau' ya? Huehehehe (`-´)ψ

      Delete
  3. Wooow, kereen!! Hahaha... Kok si Tammy ga ikutan narsis di situ?? XD

    ReplyDelete
  4. Ada Tammy kok. Itu yang jadi Shinchan. :p

    ReplyDelete
  5. Maaf kak stany.. ga maksud nyinggung kak stany pake kata galau :P

    ReplyDelete
  6. mau, cuman ngg blh sma papah -_-

    ReplyDelete